IBX5B585FBB29616

Selamat Tinggal Nyamuk

Posted on | Kamis, 22 September 2011 | No Comments


Sebagian besar orang bergolongan darah O memiliki banyak bekas luka. Bekas luka ini disebabkan oleh gigitan nyamuk. Ini adalah hukum alam. Peneliti menyatakan nyamuk menyukai orang yang bergolongan darah O. Entah harus merasa tersanjung atau tidak karena memiliki nyamuk sebagai fans yang setia, itu terserah keputusan yang diambil masing-masing.  

Para nyamuk lebih tertarik untuk menyerang orang dengan golongan darah O karena tertarik dengan aroma yang dikeluarkan. Aroma ini merupakan aroma natural alias asli keluar dari tubuh tanpa ada pengaruh parfurm, body lotion dan sabun mandi. Untuk menghindari serangan gencar dari nyamuk diharapkan orang dengan golongan darah O melakukan hal-hal seperti:
-       Gunakan celana panjang (bagian kaki adalah incaran empuk) saat pergi ketempat yang penuh nyamuk.
-       Hindari makan di stand jalan atau wartek saat malam karena itulah waktunya nyamuk berkerja
-       Hindari berdiam diri di kamar dengan suhu panas karena saat tubuh hangat dan mengeluarkan keringat mengundang nyamuk datang
-       Jangan terlalu sering mengenakan pakaian dengan warna hitam, biru tua, merah dan warna gelap lainnya bila pergi ke tempat yang bernyamuk karena warna tersebut adalah warna favorite nyamuk
-       Lalukan perawatan kulit dengan cara mengolesi body lotion dengan wangi yang dibenci nyamuk untuk menghilangkan bekas gigitan (ini butuh waktu yang lama)

Di atas hanyalah saran. Semoga berguna –hm-

Comments

Leave a Reply

Categories