IBX5B585FBB29616

Menu Catering Murah Khusus Tahun Baru

Posted on | Selasa, 27 Desember 2011 | No Comments


Sebentar lagi tahun baru berarti saatnya pesta barbeque (BBQ), tapi sempat mengadakannya? Tahun ini, tanggal 1 jatuh pada minggu sehingga perayaan menyambut tahun baru harus diadakan pada malam di hari sabtu. Sedangkan hari jumat, kelas pekerja (karyawan dan pedangan) masih harus menguras tenaga untuk memenuhi kewajibannya. Padahal persiapan BBQ cukup banyak terutama mencari batu arangnya, membeli bahan dan mempersiapkan bahan BBQ sehingga banyak orang lebih memutuskan untuk makan di luar.


Saat makan diluar, makanan fast food adalah incaran utama karena porsinya yang besar namun harganya sesuai kantong. Tapi disayangkan, kebanyakan fast food tidak di buka hingga jam 12 malam sehingga makanannya harus dibeli terlebih dahulu kemudian disimpan. Satu lagi masalah muncul saat memilih fast food,  kebanyakan makanan fast food adalah gorengan sedangkan makanan yang identik untuk dimakan menjelang tahun baru adalah makanan panggang alias bakar-bakar.

Catering murah bisa menjadi solusi yang tepat untuk masalah ini. Tentu saja harus mencari catering murah yang menawarkan menu yang sesuai dengan menu andalan tahun baru yaitu:
-          Ayam panggang  / goreng
-          Sosis goreng / panggang
-          Daging ham panggang
-          Sate ayam / sapi panggang
-          Jagung bakar / rebus
-          Kentang goreng
-          Empek-empek (pilihan) goreng / rebus
-          Sambal yang pas pedasnya
-          Minuman bersoda


Tidak perlu susah lagi, tinggal dinikmati sambil menunggu kembang api berbunyi yang menandakan waktu pergantian tahun. Sedangkan yang berada di bogor atau kota besar lainnya, bisa menghubungi catering murah di dekat daerah tersebut. Selamat Tahun Baru –hm-

Comments

Leave a Reply

Categories