IBX5B585FBB29616

Peraturan Baru, Penduduk New York Dapat Uang

Posted on | Selasa, 05 Februari 2013 | No Comments


Undang-undang baru mengenai asuransi jiwa telah membuat penduduk New York mendapatkan 655 juta dolar. Undang-undang baru ini dikeluarkan sejak Desember 2012. Sebelum dikeluarkan undang-undang ini banyak orang tidak mendapatkan uang klaim yang merupakan hak mereka karena mereka tidak tahu bahwa mereka berhak. Walaupun beberapa perusahaan asuransi jiwa mencari orang yang berhaknya langsung tetapi masih banyak perusahaan asuransi yang hanya menunggu hingga orang datang mengklaimnya.

Sebuah penyelidikan menyatakan pemberian klaim sudah dimulai sejak tahun 2011. Dan pekan lalu, Gubernur Cuomo mengumumkan bahwa perusahaan asuransi telah melakukan 89.171 pembayaran klaim hingga Januari 2013 ini. Jumlah uang klaim yang dikeluarkan untuk 89.171 pembayaran ini adalah sebanyak 665.700.000 dolar Amerika. Pembayaran ini sudah termasuk pembayaran ke warga-warga yang tinggal di New York. Menurut Kepala Departemen Jasa Keuangan New York, Benjamin Lawsky sebagai besar penerima uang klaim ini berasal dari keluarga kelas menegah atau keluarga dari kelas pekerja.

Walaupun sudah perusahaan asuransi jiwa telah membayar sebanyak 665.700.000 dolar Amerika, ternyata masih ada setidaknya 1 miliar dolar Amerika yang masih menunggu untuk diberikan dan diklaim. Semoga uang klaim tersebut segera diberikan kepada yang berhak.

Berita ini diambil dari Dailymail yang merupakan website berita luar negeri yang memfokuskan diri dalam membahas berita terbaru dari berbagai negara. -hm-


Comments

Leave a Reply

Categories